Drumb Band MTs Negeri 2 Kota Kediri Ramaikan Upacara HAB Kemenag Kota Kediri

Kediri kota (MTsN2) – Bertempat di MAN 1 kota Kediri, hari ini Rabu (3/1) upacara dalam rangka hari amal bakti (HAB) Kementerian Agama ke -72 diselenggarakan. Upacara yang dihadiri ribuan ASN kementerian agama kota Kediri itu sangat khitmad dari awal hingga akhir.

Salah satu hal yang mewarnai kekhidmatan upacara tersebut dari awal hingga akhir adalah keterlibatan drum band MTs Negeri 2 kota Kediri. Dari awal hingga akhir drum band tersebut tampil luar biasa, terbukti drum band yang baru dibentuk 5 bulan lalu mampu mempersembahkan musik pengiring upacara yang sangat bagus mulai dari musik untuk tanda siap, tanda hormat, laporan dan musik lagu Mengheningkan Cipta serta aksi mereka dalam defile sebelum upacara selesai.

Melihat kesuksesan anak didiknya mampu menghadirkan penampilan yang super tersebut, Masduki, M. Pd selaku kepala MTs Negeri 2 kota Kediri merasa senag dan bangga.

“Walaupun group drum band ini baru lima bulan yang lalu terbentuk, namun penampilan mereka dalam upacara hari ini luar biasa. Ini penampilan kedua mereka setelah penampilan perdana mereka mengawal upacara memperingati hari kemerdekaan RI Agustus lalu di madrasah kami. Semoga kedepan, drum band ini semakin hebat lagi sehingga menjadi kebanggaan keluarga besar madrasah kami khususnya dan kementerian agama umumnya dan selau menjadi kepercayaan kementerian agama kota Kediri sebagai pengiring dalam setiap upacara.” Katanya.

Rasa bangga dan senang juga dirasakan oleh Wildan Sholihi selaku Pembina drum band tersebut. Menurutnya, ini merupakan kesuksesan luar biasa setelah satu minggu berlatih menjelang upacara HAB kemenag kota Kediri.

“Semangat anak-anak kami untuk sukses dalam mengiringi upacara HAB kemenag kota Kediri memang luar biasa. Hal ini terbukti, walaupun liburan madrasah, mereka diajak berlatih semangat untuk hadir latihan. Semoga kesuksesan hari ini menjadi penyemangat baru untuk lebih sukses lagi kedepan sehingga kehadiran drum band madrasah ini semakin dikenal oleh masyarakat.” Tuturnya. (HUMAS)