Gegap Gempita Sambut PAB

Seluruh siswa kelas 7 MTsN 2 Kota Kediri antusias mengikuti penerimaan siswa baru (PAB) yang dilaksanakan selama dua hari, Sabtu—Minggu, 3—4 Agustus 2019. Acara pembukaan dimulai pukul 15.30 di depan Aula MTsN 2 Kota Kediri dan diikuti oleh seluruh peserta, pembina, serta bapak ibu guru. Kemeriahan acara sudah terlihat sejak Hadi Suseno, Kepala MTsN 2 Kota Kediri, membuka dengan memukul gong serta menerbangkan balon ke udara lalu disusul penampilan yel-yel dari kakak kelas 8 dan 9.

Sorak gembira juga terdengar ketika malam api unggun. Pasalnya, udara yang begitu dingin tiba-tiba terasa hangat dengan balutan api unggun serta semarak kembang api yang menghiasi langit bersama bintang-bintang bertaburan di malam hari. Bahkan, bulan pun ikut tersenyum bahagia menyaksikan pentas seni seluruh peserta PAB.

Selain pensi, ada beberapa kegiatan yang diikuti oleh peserta PAB, yaitu lomba yel-yel dan menerbangkan roket air. Lomba tersebut bertujuan untuk mengasah pemikiran siswa agar semakin berkembang. Semua kegiatan berjalan dengan lancer hingga penutupan PAB pada hari Minggu, 4 Agustus 2019 pukul 10.30.  

“Kegiatan hari ini luar biasa. Saya melihat seluruh peserta semangat dalam mensukseskan acara ini. Antusias dari seluruh peserta  telah membuat acara ini sukses. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia acara yang telah menyiapkan kegiatan ini semaksimal mungkin.” Ucap Hadi Suseno. (Humas)