MTs Negeri 2 Kota Kediri Juara Umum KSM Kementerian Agama Kota Kediri

Kota Kediri (MTsN 2 kota Kediri) – Prestasi tiada henti, frase tersebut rupanya menjadi senjata ampuh bagi MTs Negeri 2 kota Kediri dalam memberi semangat kepada siswa-siswinya untuk selalu menjadi yang terbaik dalam setiap kompetisi. Alhasil, ukiran prestasi telah dirahinya baik tingat daerah, provinsi, nasional, maupun internasional, salah satu prestasi yang baru saja diraihnya adalah mengukir prestasi di bidang kompetisi sains madrasah (KSM) tingkat MTs se Kemenag kota Kediri.

Aula MTs Negeri 2 kota Kediri telah menjadi saksi bisu ketika siswa-siswa MTs Negeri 2 kota Kediri  yang mengikuti kompetisi tersebut dinobatkan menjadi juara dalam beberapa mata pelajaran yang dikompetisikan. Berikut mata pelajaran  dan juara yang diraih siswa madrasah tersebut; Bahasa Arab juara 2 (Moh Walid). Ilmu Pengetahuan Sosial ( IPS) juara 1 (Handika Firmana), Matematika juara 1 (Moh. Riza), juara 2 (Moh. Rafli), Biologi juara 1 (Nurin Nazila),  juara 2 (Alfina Saidatul), Juara 3 (Rani Amalia). Fisika juara 1 (Setyoko Bayu).

Moh. Amak Burhanudin selaku kepala madrasah tersebut sangat senang dan bangga karena siswanya telah banyak meraih juara dalam kompetisi tersebut. “Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar MTs Negeri 2 kota Kediri bahwa target raihan prestasi di kompetisi ini tercapai. Siswa kami memang luar biasa, hanya beberapa hari persiapan yang dibimbing guru-gurunya telah mampu menunjukkan kualitas mereka yang sesungguhnya.” Katanya. Lebih lanjut Amak berharap siswanya yang saat ini telah meraih juara KSM tingkat kota Kediri juga bisa menjadi juara KSM  di tingkat provinsi nantinya. (HUMAS)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *