Sisiwa MTsN 2 Kota Kediri Raih Medali Emas Kapolri Cup Tingkat Nasional

Kota Kediri (MTsN 2) – Jargon ‘berprestasi tiada henti bagi MTsN 2 kota Kediri sepertinya tidak sekedar jargon tanpa bukti. Pembuktian tersebut selalu dibuktikan oleh siswa-siswinya, dimana mereka sering membawa pulang piala atau medali kemenangan dari kompetisi yang diikutinya.

Hari ini, Selasa (2/10) salah satu siswa madrasah tersebut melaporkan hasil kemenangan yang baru saja diikutinya di Cibubur beberapa hari lalu. Dia adalah Anugrah Putra Istadi (7J) atau lebih dikenal dengan panggilan Anugrah yang sejak lama bercita-cita ingin menjadi polisi melaporkan bahwa baru saja Ia memenangkan medali emas dalam kompetisi Taekwondo Pemula Kapolri cup tingkat nasional.

“Latihan yang terus menerus tanpa kenal lelah, doa orang tua saya serta doa teman-teman, guru dan karyawan di madrasah ini telah menghantarkan saya menjadi juara di event besar nasional ini. Ini merupakan prestasi yang wajib saya syukuri. Medali ini saya persembahkan kepada madrasah ini, semoga ini juga menjadi penyemangat saya untuk lebih sukses kedepan dan juga bagi teman-teman saya lainnya untuk selalu berprestasi.” Ujarnya dengan bangga.

Sementara Hadi Suseno kepala madrasah tersebut sangat mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh siswanya tersebut. Dia berharap prestasi ini menjadi penyemangat bagi siswa lain untuk berprestasi di bidang lainnya.

“Ajang Kejuaraan Taekwondo tingkat pemula piala Kaporli tingkat nasional merupakan ajang kompetisi bergengsi di tingkat pelajar. Siapapun yang menjadi juara pasti bangga bisa meraih medali apalagi medali emas. Demikian dengan ananda Anugrah yang telah memenangkan event tersebut pasti senang dan bangga, tidak hanya pada dirinya tapi juga kami sebagai bagian warga madrasah ini. Kemenangan ini semoga bisa menjadi inspirasi bagi siswa lainnya untuk berprestasi. Semoga tradisi kebiasaan siswa meraih prestasi di madrasah ini selalu terwujud sehingga madrasah ini bisa mempertahankan prestasi akademik maupun non akademiknya. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada ananda Anugrah atas kemenanganya.” Katanya dengan semangat. (HUMAS/John)